Ditahan Imbang, King Kenny Sesalkan Keputusan Wasit


Pelatih Liverpool Kenny Dalgish (foto:Getty Images)

LIVERPOOL – Pelatih Liverpool Kenny Dalglish merasa timnya kurang beruntung setelah ditahan imbang Sunderland 1-1 pada pekan perdana Premier League 2011/2012. Namun, King Kenny tetap menyambut baik kinerja para pasukannya di pertandingan itu.

Andai saja pelanggaran yang diterima The Reds pada menit kelima, mampu dimanfaatkan Luis Suarez lewat titik penalti dengan gol. Maka The Reds bisa bermain tanpa beban di babak kedua.

Sedangkan, Sebastian Larsson sukses mencetak gol penyeimbang lewat tendangan volinya, yang Sunderland mampu menahan Liverpool 1-1 pada laga perdana Premier League, Sabtu (13/8/2011) di Anfield.

“Saya tidak tahu mengapa Luis Suarez tidak dapat mencetak gol itu. Saya tidak melihat lebih jelas dari itu,” ujar Dalglish seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (13/8/2011).

Dalglish yakin pertandingan itu sangat menarik dan merupakan hasil yang adil. Terlepas dari hasil yang didapat, dia sangat bangga atas usaha dan komitmen para pemainnya, baginya permainan yang ditunjukkan anak asuhnya cukup menarik

“Kami punya peluang lebih banyak, namun kami kurang beruntung, peluang Andy Carroll yang melebar jauh, bisa saja membuat kami unggul 2-0, tapi saya pikir untuk kerja keras dan usaha mereka, sebab betapa sulitnya mereka bermain melawan Sunderland, mereka berhak mendapatkannya,” sambungnya.

Selain itu, dia juga menyesali keputusan wasit yang tak memberikan Kieran Richardson kartu merah, ketika ia melakukan pelanggaran. Padahal dia menjadi orang terakhir di lini belakang Sunderland.

“Hal itu wajar saja bahwa itu mereka (Liverpool) melakukan debut dengan keadaan tertekan di babak kedua, tapi kami seharusnya bisa lebih baik dari itu,” pungkasnya.

A. Firdaus – Okezone


Posted on 17 Agustus 2011, in Musim2011-2012 and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Komentar Dinonaktifkan pada Ditahan Imbang, King Kenny Sesalkan Keputusan Wasit.

Komentar ditutup.